Minggu, 03 Februari 2013

Suzuki Swift SZ-L Tampil Sporty


Pabrikan Suzuki menambah varian Swift untuk konsumen Inggris dengan menghadirkan Swift SZ-L. Hatchback yang berbasis Suzuki Swift 1.2 liter SZ3 tersebut hadir lebih sporty.

Dilansir Autoevolution, Swift SZ-L hadir dengan desain spoiler belakang yang berbeda. Selain itu bagian kaca belakang dilapisi kaca film yang lebih gelap serta pengadopsian velg 16 inci yang sporty.

Di ruang kabin aura sporty kian terasa berkat jahitan warna merah membalut lingkar kemudi dan tuas transmisi. Guna menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara mobil ini dilengkapi 7 airbag, ESP, AC, USB port dan Bluetooth.

Di sektor jantung mekanis Swift SZ-L dipersenjatai mesin 1200cc Dual VVT yang sanggup melontarkan daya 94 hp. Mesin ini menghasilkan Emisi CO2 yang tergolong rendah yakni 116 gr/km. sementara konsumsi bahan bakarnya mencapai 20 km/liter.

Sekadar informasi Swift SZ-L tersedia dalam dua model yakni 3-pintu dan 5-pintu dengan empat warna metalik yang menarik. Harga yang ditawarkan dimulai dari 10,599 Poundsterling atau setara Rp162 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar