Jumat, 01 Februari 2013

Chevrolet Corvette Stingray Coupe 2014


DETROIT- Chevrolet akan menjadikan ajang Jenewa Motor Show 2013, untuk meluncurkan Corvette Stingray model Convertible atau tanpaatap. Jenewa Motor Show akan digelar Maret mendatang.

Chevrolet Corvette Stingray Coupe 2014, sudah memulai debutnya beberapa pekan lalu di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2013, di Detroit. Mobil sport tersebut jadi pertanda Chevy masih serius berada di segmen sport car.

Setelah versi Coupe, kini pabrikan asal Amerika Serikat tersebut mempersiapkan model Convertible. Seperti dilansir Auto Week, Corvette Stingray Convertible ini akan mulai diproduksi pada Agustus mendatang dan dijual tahun depan.

Chevrolet Corvette Stingray Convertible tetap mengandalkan mesin V8 LT1 dengan kapasitas 6,2 liter, sama seperti model Coupe. Mesin dengan sistem injeksi langsung dan transmisi CVVT.

Unit mesin ini menghasilkan total output mencapai 450 BHP dengan torsi puncak 450 lb-ft (609 Nm). Dengan mesin tersebut sanggup membawa mobil mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam kurang dari empat detik.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar