Rabu, 06 Maret 2013

Etios Valco Varian Terbaru City Car Dari Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) memiliki senjata baru yang akan diperkenalkan pekan depan. Dalam undangan yang diterima Okezone, mobil berjuluk Toyota Etios Valco ini akan resmi diluncurkan Senin (11 Maret 2013) di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Hadirnya Etios di pasar automotif nasional, tentunya akan semakin meriuhkan segmen city car 1.200 cc yang sebelumnya telah dihuni Nissan March, Mitsubishi Mirage, dan Honda Brio.

Untuk diketahui, city car yang berada dibawah Toyota Yaris ini memiliki dimensi panjang 3,775 cm, 1,695 cm dan tinggi 1,510 cm dengan wheel base 2,460 cm.

Etios dilengkapi fitur-fitur cukup lengkap untuk menunjang kenyamanan berkendara seperti sistem audio 2 DIN dengan fitur AM/FM radio, CD player, MP3, WMA dan USB port dengan empat speaker.

Menariknya mobil ini telah dilengkapi Cooler Box untuk menyimpan minuman dingin dimana sistem pendinginnya menggunakan saluran AC.

Etios Valco akan diperkuat mesin tipe 3 NR-FE. Jantung mekanis ini berkapasitas 1.2 liter DOHC yang mampu menghembuskan daya 80 PS pada 5.600 rpm dengan torsi puncak 104 Nm pada 3.100 rpm. (ioncasino)

Etios Valco akan ditawarkan dalam tiga tipe yakni G, E dan J. Mobil hadir dalam enam warna diantaranya Silver Metallic, Black Mica, White, Beige Metallic, Blue Metallic dan Grey Metallic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar