Selasa, 24 September 2013

New BMW Z4 Meluncur Dengan Twin Power Turbo

New BMW Z4 merupakan perpaduan antara sentuhan klasik dan teknologi tingkat tinggi mendefinisikan karakter tegas pada BMW Z4. Sekarang roadster yang semakin sempurna ini beraksi di ajang IIMS 2013, dipersenjatai dengan kekuatan mesin yang lebih perkasa dan berbagai perangkat inovatif. BMW Z4 terbaru merepresentasikan model BMW yang menjunjung warisan turun temurun dan juga tradisi yang menawan.
Eksterior

Kap mesin yang landai, wheelbase yang panjang, beltline rendah dan bagian belakang rendah menciptakan kesan lebih hidup dan tegas dalam penampilannya dibandingkan dengan model-model lain di segmennya.

Posisi tempat duduk yang rendah, tepat di di depan poros roda belakang (rear axle) membuat pengemudi dan penumpang dapat merasakan pengalaman intens dari daya dorong yang memanjang dan melebar pada roda belakang.

Sensasi menjadi sebuah 'bagian dari kendaraan' ini juga memungkinkan bagi pengemudi untuk menentukan jumlah kekuatan yang akan digunakan untuk menggerakkan poros roda belakang, dengan ketepatan dan sensitivitas tinggi. Itulah resep untuk perasaan mengendarai roadster khas BMW.

Atap hardtop terpadu sempurna dengan tampilan bentuk kendaraan. Dalam keadaan tertutup, tampak membungkus roofline dengan halus. Sementara permukaan jendela yang luas memungkinkan pandangan ke semua sisi serta menciptakan sensasi ruang interior yang lega. Dalam keadaan terbuka, dua bagian atap saling menampung, satu di atas yang lain, terlipat rapi di bagian belakang Roadster.

Pilar-A juga menegaskan siluet rendah seperti menyentuh tanah pada BMW Z4, terutama ketika atap terbuka. Atap hardtop dapat dibuka hanya dengan menyentuh sebuah tombol, ketika mobil bergerak sampai dengan 40 km/jam ( 25 mph ) dalam proses otomatis yang berlangsung 19 detik.

Twin circular headlights yang khas tampak harmonis dengan BMW kidney grille yang lebar, mempertegas sosok roadster yang kuat dari bagian depan hingga belakang. Headlight bi-xenon standart new BMW Z4 diciptakan dengan desain yang sangat ramping dan memanjang ke arah roda depan. Lampu ini berupa LED light rings, yang memancarkan daytime driving light dengan gaya khas BMW.

Di atas headlights terdapat lampu LED sebagai aksen, dengan frame logam bertuliskan BMW. Sementara itu lampu sein memiliki warna krom, membuat rangkaian sistem pencahayaan pada kendaraan ini tampak makin anggun dan berkelas. Ditambah lagi, design terbaru, lampu indikator samping yang semakin meruncing pada kedua sisi body menambah kesan dinamis pada grille di bagian depan new BMW Z4.

Interior

Beberapa penambahan baru pada interior spesifikasi standar termasuk adanya high-gloss berwarna hitam mengelilingi ventilasi udara utama dan pengaturan sistem iDrive folding Control Display, yang merupakan bagian dari Navigation System Professional. Varian baru untuk velg light-alloy, termasuk didalamnya desain terbaru 17 inch dan 18 inch dengan desain V-spoke, yang keduanya bisa dipadu dengan beberapa model ban.

New BMW Z4 akan hadir dengan dua jenis mesin bensin dalam peluncurannya. Dan fitur yang paling menonjol adalah teknologi BMW TwinPower Turbo yang berperan dalam menjamin keseimbangan yang efektif antara kenikmatan berkendara dan konsumsi bahan bakar di seluruh rentang output .



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar