Kamis, 07 Februari 2013

Dodge Charger Daytona di Fast and Furious 6


LOS ANGELES- Karakter Dominic Toretto di film Fast and Furious identik dengan muscle car. Begitu pula di sekuel keenam yang akan rilis tahun ini, Vin Diesel akan kembali beradu akting dengan mobil berotot.

Seperti dikutip dari thriller Fast and Furious 6, Torreto atau Vin Diesel terlihat berpose dengan muscle car. Kali ini adalah sebuah Dodge Charger Daytona yang terlihat sangar tapi keren.

Sudah bisa dipastikan, Dodge Charger Daytona ini pasti mendapat sentuhan apik dengan custom. Mobil berotot ini akan menjadi andalan Dom untuk beradu kencang dengan mobil lain.

Detail ubahan pada Dodge Charger Daytona tersebut memang tidak terlihat terlalu jelas. Tapi yang pasti, mobil kencang itu sudah terpasang nitrous oxide. Ubahan diberikan sederhana untuk mempertahankan ciri muscle car.

Selain Dodge Charger Daytona, mobil lain yang sudah dipastikan hadir di sekuel ke enam dari film mobil keren ini adalah Nissan GT-R. Sedan sport pembunuh supercar tersebut akan ambil bagian di film yang rilis Mei 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar