Jumat, 01 Februari 2013

Supercar Balap Lamborghini Gallardo GT3 FL2




Pabrikan mobil sport asal Italia, Lamborghini, melahirkan kreasi terbarunya Gallardo GT3 FL2. Mobil racing ini rencananya akan disertakan pada ajang balap supercar di musim 2013 dan 2014.

Seperti dikutip Inautonews, Lamborghini Gallardo GT3 FL2 dikembangkan oleh R&D motorsport, yang bekerja sama dengan Reiter Engineering. Lamborghini memang punya kontrak kerja sama selama lima tahun dengan perusahaan aftermarker asal Jerman tersebut.

Pengembangan Lamborghini Gallardo GT3 FL2 terlihat dengan adanya sentuhan pada diffuser belakang yang menggunakan bahan serat karbon, bagian depan yang direvisi dan beberapa perubahan lainnya. Bobot mobil lebih ringan 25 kilogram dibanding model standar.

Lamborghini Gallardo GT3 FL2 dibangun dengan basis Lamborghini Gallardo 2013. Namun ada sentuhan berbeda seperti pendingin mesin, konsumsi bahan bakar dan rem yang tahan 24 jam.

Lamborghini Gallardo GT3 FL2 diberi banderol sebesar 320 ribu Euro atau sebesar Rp4,204 miliar. Unit mobil balap Lamborghini ini akan dikirimkan ke tim balap di dua benua, Eropa dan Asia mulai Maret mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar