Kamis, 10 Oktober 2013

Honda CBR150R Warna Dan Striping Baru


Honda CBR150R dengan warna dan striping baru diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor sport ini dibandrol dengan harga Rp 41.750.000 dan untuk yang edisi Repsol dengan harga Rp 42.500.000 on the road Jakarta dan Tangerang, dirilis Astra Honda, Rabu (09/10).

Striping dan warna baru, membuat tampilan Honda CBR 150R lebih modern, agresif dan kuat karakter balapnya. Perubahan ini untuk memberikan sensasi berkendara dari semangat balap kelas dunia bagi pecinta motor balap.

Honda CBR150R didukung dengan mesin DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Selain itu juga dilengkapi dengan auto fan yang akan mampu mempertahankan suhu optimal di seluruh bagian mesin serta daya tahan mesin yang lebih baik.


 Dengan menggunakan mesin DOHC, 4-valve, karakter balap dihasilkan melalui putaran mesin yang tinggi serta kinerja Dual Chamshaft yang lebih presisi sehingga menghasilkan pembakaran, performa, respon tarikan yang lebih optimal. Selain itu, mesin Honda CBR150R juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Honda CBR150R juga dilengkapi dengan beragam fitur motor sport unggulan yakni rem cakram ganda, panel meter digital dengan informasi yang lengkap (speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam dan suhu mesin), ban dengan tapak yang lebar serta pengaman kunci bermagnet. Honda CBR150R saat ini dipasarkan dengan empat pilihan warna sporti, yaitu Honda Three Colors, Millennium Red, dan Asteroid Black Metallic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar