Rabu, 06 Maret 2013

Rolls-Royce Wraith Terkuat Sepanjang Sejarah Mereka


Rolls-Royce menguak sosok asli varian terbaru mereka Rolls-Royce Wraith. Model inilah yang diklaim sebagai varian Rolls-Royce yang terkuat sepanjang sejarah produksi mereka.

Berbeda dengan varian Rolls-Royce sebelumnya, dimana selalu mengandalkan atribut kemewahan dan perakitan bermutu tinggi. Model terbaru ini selain mengedepankan rasa klimaks sebuah sedan premium, juga berkarakter yang didefinisikan dari sebuah kekuatan, elegansi, dan drama.

"Hari ini kami meluncurkan Gran Turismo terhebat, mobil yang dapat mewujudkan semangat asli Charles Stewart Rolls," terang Torsten Muller-Otvos, CEO Rolls-Royce Motor Cars, seperti dilansir newspress, Selasa (5/3/2013).

Sedan dengan desain elegan fastback ini memiliki kemampuan berlari dari 0-100 km/jam hanya 4,4 detik. Tenaga besar ini berkat luapan dari mesin yang mampu melahirkan daya 624 bhp dan torsi sebesar 800 Nm pada putaran 1.500 rpm.

Bandingkan dengan Ghost yang hanya memiliki 563 bhp serta torsi 780 Nm. Akselerasi 0 sampai 100 km/jam ditebus selama 4,7 detik. Aliran tenaga ini mampu diladeni berkat pernikahan mesin tipe V12 dengan transmisi ZF delapan percepatan. (ioncasino)

Profil Rolls-Royce Wraith memiliki karakter unik dengan guratan garis yang keras. Rasa yang kuat dengan bentuk panel belakang berdesain kelas dunia, ekspresi wajah yang sangar dengan grill dan dua warna dramatis.

Interior tetap mewah dengan lapisan kulit kelas Phantom dan hamparan material kayu yang bernama Canadel Panelling. Nama itu diambil dari teluk terkenal di selatan Prancis, tempat Sir Henry Royce bersama tim disain serta insinyurnya menghabiskan waktu kala musim dingin.

Dalam Rolls-Royce Wraith juga terbenam fitur canggih Satellite Aided Transmission. Teknologi yang menggunakan kemampuan GPS untuk memastikan posisi transmisi yang tepat pada kondisi permukaan jalan yang ada di depannya.

Di Eropa Rolls-Royce Wraith akan dibandrol dengan harga 245 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp3,5 miliar. Namun harga bisa berbeda di tiap-tiap negara tujuan penjualan Rolls-Royce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar