Rabu, 06 Maret 2013

Nissan Meluncurkan MPV Evalia St


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melahirkan anggota keluarga baru dari multi-purpose vehicle (MPV) Evalia. Produk terbaru Nissan yang berjuluk Evalia St ini kini melengkapi tipe XV, SV dan S.

"Hadirnya Nissan Evalia St memberikan banyak pilihan pada keluarga Indonesia. Model ini telah diperkuat rear cooler pada baris ketiga, penumpang dapat leluasa mengatur pendingin sesuai keinginan," jelas Teddy Irawan, Vice President Sales & Marketing NMI, di Jakarta, Selasa (5/3/2013).

Berada setingkat di atas tipe S, Evalia ST dilengkapi power window, head rest pada baris ketiga, seat leg cover, inside door handle finisher dan seat back material. Menariknya model ini telah dibekali rear cooler.

Sementara sisi luar, Evalia St mengaplikasi wheel cover, outside door handle sesuai warna body, mud guard serta rear wiper. Bagi yang mengidamkan model ini dalam transmisi matik harus gigit jari karena model ini hanya tersedia dalam transmisi manual saja.

Nissan Evalia hadir dalam enam pilihan warna diantaranya Dark Red Metallic, Silver Metallic, Blue Green Metallic, Grey Metallic, Black Solid dan White Solid. (ioncasino)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar