Minggu, 27 Januari 2013

Mazda CX-9 mengandalkan mesin V7

 
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan menghadirkan generasi terbaru dari CX-9. Dalam undangan resminya, model ini akan diluncurkan pada 31 Januari 2013 nanti di salah satu hotel di Jakarta.

Kehadiran CX-9 terbaru di Tanah Air untuk mempertegas komitmen Mazda di pasar automotif nasional khusus di kelas premium Sport Utilitty Vehicle (SUV).

"MMI akan memperkenalkan wajah baru dari Mazda CX-9 yang kini tampil dengan tema rancangan Mazda terkini, yakni "KOKO-Soul of Motion".

Sekadar informasi, saat ajang Australia Motor Show 2012 beberapa waktu lalu, CX-9 teranyar tersebut telah menampakan dirinya. Mobil tersebut mendapatkan pembaruan di sistem infotainment, warna baru dan beberapa ubahan minor.

Selain itu ada pula fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, termasuk High Beam Control, Blind Spot Monitoring, Lane Departure Warning atau Forward Obstruction Warning.

Mesin Mazda CX-9 ini mengandalkan unit mesin V7 berkapasitas 3,7 liter. Dengan mesin ini new CX-9 mampu mengembangkan daya 273 tenaga kuda dan torsi 367 Nm.
 
Tenaga disambungkan ke penggerak roda depan dan sistem penggerak semua roda. Sementara transmisi menggunakan model otomatis dengan enam percepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar