Jumat, 25 Januari 2013

Atap Kaca Hitam Hyundai i10 dan i20



Penjualan city car Hyundai di Eropa yang positif terus diangkat dengan tawaran facelift. Model i10 dan i20 di Belanda mendapatkan ubahan minor, dan menyandang nama Black Pack, yang beberapa bagian diberi pernik berwarna hitam agar lebih manis.

Hyundai i10 yang pasokannya ke seluruh dunia berasal dari pabrik Hyundai di Chennai, India, diberi atap kaca warna hitam. Termasuk garis yang memecah grille hexagonalnya dibuat hitam, sehingga dari depan wajahnya lebih tampan. Basic-nya diambil dari varian i-Drive Coolyang menawarkan mesin 1.000 cc dengan tenaga maksimal 69 PS.

Tak cukup di situ, rumah kaca spion juga diberi lampu sein, serta penambahan fitur keyless entry.Harganya 9.995 Euro, atau sekitar Rp 128 juta. Perubahan hampir sama diberikan juga untuk city car medium mereka, i20 dengan mesin 1.200 cc. Harga varian ini dipatok 14.795 Euro atau setara Rp Rp 190-an juta.

Sebenarnya, ini adalah strategi Hyundai Eropa untuk terus menggenjot penjualan city car sebelum versi baru muncul. Kabar dari India menyebutkan bahwa akhir tahun ini akan muncul all-new Hyundai i10, dan akan disebar ke seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar